Thursday, March 11, 2010

curhat dan ucapan syukur

Ehm.. akhir-akhir ini sedang banyak pikiran... tapi bukan pikiran aneh-aneh..
sedang memikirkan pekerjaan, bisnis, komunitas, keluarga, dan masa depanku juga...
semua tercampur aduk dalam 1 melodi atau lirik lagu... jadi bingung sendiri ini lagu mau dibikin kayak apa.. hahahahahha
kadang-kadang di kantor ga konsen banget, bisa tiba2 mikirin bisnis juga, setelah itu gantian mikirin komunitas dan keluarga... hahahahaha ganti-gantian secara rutin.. T.T kacau dah..
yang seru itu kalau uda malam menjelang tidur, wah pikiran ini itu muncul kembali.. jadinya jam tidurnya kebablasan dah.. :p kadang ketiduran ampe lupa matiin TV dan Komp (opss, jadi ga setia ama harta sendiri deh..)
Yah, beginilah kalau sudah masuk usia 23.. hahahaha uda mulai harus mikirin kedepannya.. jadi teringat masa-masa SMA dan kuliah lagi.. semua berjalan begitu aja seperti tidak ada beban selain pendidikan...
ingat firman Tuhan neh yang berkata "dahulu aku muda, sekarang sudah tidak muda lagi..", wkwkwk plesetin dikit ahhh "dahulu aku muda, sekarang juga masih muda.." :p :p :p

tp serunya adalah bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan aku sendirian... selalu ada penyertaan Dia atas apapun yang aku lakukan dan pikirkan, Dia menjaga aku selalu... yah, Dia selalu buat aku terharu atas kebaikanNya.. padahal aku yang kadang2 lupa Dia, tapi Dia selalu ingat aku... so sweet dah Tuhan...

aku percaya kepada Tuhan atas segala hal yang aku pikirkan, "manusia boleh merencanakan banyak hal, tetapi keputusan Tuhanlah yang terlaksana!"
sampai saat ini aku mau tetap belajar dalam setiap apa yang aku pikirkan dan ingin aku lakukan, itu supaya sesuai dengan keinginan Tuhan.. Karena aku tau, apa yang aku rencanakan dan pikirkan tidak pernah bisa maksimal, tapi di dalam Dia, aku menemukan kesempurnaan.

Tuhan selalu turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan buat setiap orang yang mengasihi Dia, yaitu buat setiap orang yang terpanggil sesuai dengan rencana Dia.. :)
firman ini yang selalu menguatkan aku, dalam suka dan duka.. bahkan aku selalu percaya dalam kondisi terburuk akupun, itu Tuhan ijinkan karena supaya yang terbaik itu akan datang buat hidupku... dan aku mau tetap percaya ini sampai kapanpun ! ^^

Hal yang tidak pernah aku lupakan dan akan selalu aku pegang adalah kebaikan Tuhan atas hidupku...
Siapakah aku ini Tuhan?
kalau aku pandang langit dan bintang di angkasa,
kalau aku melihat sekelilingku,
siapakah manusia, sehingga Engkau mengindahkannya?

terima kasih Tuhan buat kasih karunia dan kemurahanMu atas hidupku... ^^ aku bersukacita sekali tinggal di dalam Engkau... :)

No comments:

Post a Comment